Basic Mentality Training

 Basic Mentality Training

Training Basic Mentality merupakan Workshop Mentalitas Dasar meningkatkan tanggung jawab karyawan melalui perubahan pola pikir dan pola perilaku yang positif . Trainig ini merupakan motivasi perusahaan serta pelatihan motivasi kerja karyawan untuk pembentukan karakter positif sehingga ada respect-care dan harmoni di lingkungan kerja.

Latar belakang.
Dunia kerja semakin kompleks, baik menyangkut profesionalitas karyawan, keselarasan terhadap kemajuan teknologi, berbagai motivasi serta tuntutan perkembangan jaman, perubahan perubahan lingkungan, tata kerja, maupun pasar  mengakibatkan peta pengelolaan kinerja di perusahaan berubah.
Perubahan perubahan itu bisa dengan mudah teradaptasi jika perusahaan mempunyai budaya yang kuat, dan tak kalah pentingnya mayoritas karyawan punya mentalitas dasar dan karakter positif.
Maka pengasahan dan pembangkitan mentalitas dasar sehingga karyawan mempunyai karakter positif sangat diperlukan untuk kemajuan dan harmonisasi perusahaan dan karyawan..

Sembilan  Manfaat utama diperoleh dalam workshop Basic Mentality:
  1. Meningkatkan kesadaran dan kepekaan terhadap  ”rasa”dan emosi di tubuh, mengasah kecerdasan spiritual, mengasah kecerdasan social-emosi dan kecerdasan tubuh. Dengan demikian emosi bisa tertata bagus. Menyadari arti syukur dalam bekerja bahwa bekerjan dengan baik adalah ibadah. Mempraktekkan dan menyadari keselarasan hubungan social antar rekan kerja.
  2. Pembangkitan, penyadaran dan pengembangan rasa hormat masing-masing pribadi. Mengalami dan merasakan kekuatan rasa hormat   untuk  memulihkan kekuatan mental dalam team untuk lebih saling menghormati, peduli dan mencegah  sikap apatis bahkan saling melecehkan.
  3. Melatih dan membiasakan saling memberikan dukungan mental kepada pimpinan, rekan kerja dan anak buah, sehingga suasana bekerja menjadi lebih baik.
  4. Melatih kepekaan terhadap sumber salah faham atau perbedaan thinking system dan bagaimana cara mengatasi kesalahpahaman dalam team.
  5. Membangkitkan kesadaran yang benar terhadap    kesetiaan/ loyalitas terhadap rekan kerja, pimpinan dan perusahaan yang sebenarnya.
  6. Meningkatkan rasa bertanggung jawab terhadap pekerjaan masing-masing dan bekerja sama dengan lebih baik dengan departemen yang berbeda. Bekerja sama untuk meningkatkan hasil-hasil dan menghindari “sabotase” yang tak disadari.
  7. Membangkitkan dan meningkatkan rasa aman, kepercayaan dan kebahagiaan di tempat kerja, sehingga suasana kerja yang lebih menyenangkan dan  meningkatkan kesehatan mental team.
  8. Bekerja dengan tulus, jujur dan menghindari  “politik kantor  “ yang tak sehat.
  9. Meningkatkan kinerja masing–masing dan team kerja, sehingga meningkatkan kinerja perusahaan
Training Basic Mentality
Tiga Manfaat tambahan yang diperoleh dalam pelatihan:
  1. Meningkatkan kemampuan mengasah kemampuan Self Healing sehingga bisa lebih sehat untuk diri sendiri, ketahanan kerja mencegah stress
  2. Mampu melakukan relaksasi pikiran dan tubuh sehingga punya karakter positif.
  3. Melepaskan stress / beban mental yang tidak  diperlukan untuk meningkatkan kepekaan sehingga ada keharmonisan antara dunia kerja dan rumah tangga.
Metode yang kami gunakan adalah 100% workshop dengan 20% teori dan 80% praktek  nyata berdasarkan basic science :
Neuro Linguistic Programing (NLP)
Neuro Associated Conditioning (NAC)
Cognitive Behavior Therapy (CBT)
Eemotional Freedom Technique (EFT)
Time Line Therapy (TLT)
Subconscious Mind Therapy (Hypnotherapy)
Adalah ilmu ilmu praktik yang dapat dengan mudah diajarkan secara ilmuiah dalam waktu yang singkat sehingga setelah workshop peserta tetap bisa menggunakan ilmu ini dalam dunia kerja dan kehidupan sehari hari. Sudah dipakai oleh berbagai perusahaan besar di Amerika dan Eropa kini masuk ke Asia Tenggara mulai dari Singapore hingga kini di Indonesia.
Yus Santos, alumni Fakultas Kedokteran Airlangga dan Magister Management Universitas Surabaya. Selama 8 tahun menjadi profesional dalam posisi managerial di berbagai perusahaan kemudian selama lebih dari 9 tahun ini mendirikan dan menjalani profesi Trainer, Coach, Therapist dalam berbagai workshop baik untuk corporate, individual, grup, dan lembaga pendidikan. Untuk organisasi berkait dengan Medis pernah melakukan beberapa workshop di berbagai cabang PDGI, IBI dan IDI juga perusahaan seperti Telkom, Bank Mandiri, BNI, Honda, Nissan, Mitshubisi , Indospring, Alkonusa, Bayer dll
Training ini Money Back Guarantee Kepuasan terhadap kualitas training. Perusahaan Anda tertarik untuk ingin tahu training basic mentality ini silahkan hubungi kami 0817774124 atau 081249999790

About Yus Santos

Yus Santos, MM CCht, CI LM-NLP, MT -NNLP. Advanced International Quantum Touch. Mind Mastery With Firewalking Trainer, Clinical Hypnotherapist and Hypnosis Trainer. Parenting dan Pediatric Hypnotherapy Trainer NNLP Master Trainer Mendirikan Alfa Omega Center dan sekaligus menjadi direkturnya. Memegang profesional membership NGH, IACT, AHA, TICHER, Society of NLP, Sociaety Neo NLP Indonesia, IBH, Quantum Touch International, Longetovitologi International
This entry was posted in Public and Corporate Training and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Basic Mentality Training

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s