SMART SELLING for Corporate

NLP – Hypnosis For Selling Workshop

apkomindo-hypnosis-412.jpgWorkshop selama sehari  dengan materi pokok “bagaimana peserta memberdayakan pikiran bawah sadar guna memaksimalkan potensi dirinya dalam penjualan. Sehingga selalu termotivasi, punya mental sebagai marketer sejati yang tidak kenal menyerah. Punya keberanian membuka benteng ketakutan diri. Dan mengetahui hukum pikiran bawah sadar, dan mampu menerapkan teknik NLP-Hypnotic Selling yang terbukti ampuh digunakan oleh marketer handal dunia.

Domain workshop ini adalah bagaimana mengolah diri sendiri dan mengolah pikiran calon customer sehingga terjadi relationship yang baik antara anda dan customer anda. Peserta juga belajar strategy penjualan yang tidak bisa ditolak. Inilahrahasia terdahsyat penggunaan NLP dan Hypnotic Pattern dalam penjualan yang tidak pernah diungkap di buku manapun. Disampaikan dengan cara fun, mengenai dengan berbagai game kedahsyatan pikiran.

Manfaat

  • Menghypnosis diri sendiri untuk memaksimalkan penjualan secara spektakular.

  • Mengaplikasikan berbagai filosofi dan teknik NLP sehingga mendapat state penjual yang luar biasa

  • Bagaimana menguasai emosi dan bad mood sehingga selalu well performance.

  • Mendiagnosa luka batin pada diri sendiri dan bagaimana memecahkannya.

  • Mengetahui bagaimana membuat relasi dengan dahsyat.

  • Bagaimana mengelola kata kata sehingga membuat sekeliing kita lebih berdaya dan termotivasi.

  • Berani melakukan public speaking di manapun dan kapanpun
  • Menciptakan citra diri sebagai penjual sukses sekaligus membongkar self sabotase diri yang mengganggu diri sendiri.

  • Memprogram pikiran, membangun kedekatan dan kepercayaan customer,tahu bagaimana membangun jembatan kebutuhan hingga visualisasi untuk memudahkan closing.

  • Tahu hukum hukum pikiran, tahu bagaimana orang berbohong, membaca bahasa tubuh. Membangun longterm relationship dengan hati jernih.

img_0086.jpgSudah banyak perorangan yang sukses menggunakan metode ini setelah mengikuti workshop kami yang biasanya secara privat, meski begitu berbagai intitusi penting juga pernah mengikutkan karyawannya dalam workshop ini seperti BayerCorp Science, Honda, Telkom, APKOMINDO, Bank Mandiri, Grup Legel, Jamsostek DIY dan masih banyak lagi.

 

Trainer Yus Santos, pendidikan formalnya Magister Creative Marketing, berpengalaman lebih dari 8 tahun sebagai marketer di berbagai perusahaan nasional dan internasional dan memperdalam NLP dan Hypnotic for Selling, di bawah guru guru luar negeri terkenal seperti Anthony Robbin, Sam Witevin, T Harv Ecker dari USA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s