NLPparenting and Hypnoparenting

NLP Parenting adalah Penggunaan prinsip prinsip NLP untuk Parenting.

Neuro mengacu pada sistem berpikir dan syaraf. Setiap orang punya pengalaman dalam suatu peristiwa tertentu. Peristiwa-peristiwa itu dicerap oleh otak menjadi suatu pengalaman, masuk ke dalam diri anda diproses melalui kelima panca indera – penglihatan, pendengaran, perasaan, penciuman, dari pengecapan. Anda mengalami segala sesuatu melalui kelima indera dan kemudian bertindak dari situ. Sistem saraf anda mencakup yang terlihat maupun tidak terlihat (pikiran).

Linguistic sistem komunikasi baik non verbal dan verbal. Menggunakan bahasa yang mana melalui representasi neural dikodekan, diorganisasikan dan diberi arti mengacu pada kata-kata, cara anda menggunakannya dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi anda dan orang lain. Ini adalah sistem komunikasi dan bahasa verbal dan non-verbal yang melalui pemahaman lalu dikenali dan diberi arti.

Programming mengacu pada cara anda mengorganisaskan komunikasi, gagasan dan tindakan dalam sistem syaraf untuk berpikir mencapai hasil tertentu atau goal yang diinginkan, seperti menjadi seorang jutawan, seorang sukses, peak performance dll. Otak dapat diprogram untuk mencapai hasil yang anda inginkan.

Uppsssa coba bayangkan diri anda mendapat manfaat pengetahuun NLPparenting gratis. Tiap hari mendapat update ilmu ilmu marketing . Berapa investasi yang harus anda bayarkan ??? apakah 5 juta setahun, apakah 1 juta apakah 100 ribu ?????? bukan bukan itu semua. Anda bisa dapatkan gratis dengan cara send nama anda di wa 0817774124. anda bisa masuk grup NLP parenting gratis.

8 Manfaat Dari Belajar NLP for parenting

1. Dengan belajar NLP dan menerapkannya aneka tugas dan tanggung jawab anda sebagai orang tua menjadi lebih mudah.

2. Dengan belajar NLP,  Anda akan belajar bagaimana setiap bentuk komunikasi, baik verbal maupun non-verbal dengan demikian anda dapat dengan mudah mempengaruhi anak anda sebagai penerima pesan anda. Dan yang terpenting saat anda melakukan komunikasi adalah repon yang anda dapatkan. .

3. Dengan belajar NLP anda akan dengan mudah memaksimalkan kemampuan anak anda.

4. Dengan Belajar NLP memudahkan kesulitan yang begitu sering merasa dalam hubungan orangtua-anak, terutama saat mereka tumbuh dewasa dan mengembangkan kepribadian mereka sendiri.

5. Dengan alat NLP, orang tua akan memiliki kemampuan untuk membantu anak-anak mereka menjadi orang sukses dalam hidup.

6. Belajar NLP sekarang dan mendapatkan wawasan baru ke dalam apa yang terjadi dalam pikiran anak remaja Anda dan bagaimana Anda dapat ikatan dengan mereka lebih baik.

7. Dengan NLP Parenting kepengasuhan dan pembelajaran anak tidak perlu menjadi suatu monster yang menakutkan.

8. Dengan NLP yang anda praktekkan, Anda dapat membuat diri anda sebagai orangtua menyenangkan baik untuk diri sendiri maupun untuk anak-anak Anda. 

lanjutkan membaca di pelajaran satu silahkan klik

http://bit.ly/1P3Tr9B

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s