Delapan Alasan Mengikuti Training Basic Mentality

8 Alasan Ikut Training Basic Mentality

Kita semua sepakat bahwa dunia bisnis semakin kompleks. Tidak hanya menyangkut profesionalitas karyawan, etos kerja dan semangat maupun motivasi karyawan anda. Karena tahukah anda sebagus bagusnya sistem atau betapapun luar biasa produk anda,namun jika man behind the gun tidak memadai maka sia sialah.

Apakah dalam bisnis anda karyawannya , bekerja ala kadarnya ?

Apakah dalam lingkungan bisnis anda karyawan malas malasan?

Apakah dalam bisnis anda ada politicking karyawan sehingga menimbulkan suasanan tidak nyaman ?

Apakah dalam kantor anda bekerja ogah ogahan ?

Apakah karyawan anda minim inisiatif ?

Apakah karyawan anda sering cek cok baik di keluarga atau di kantor?

Apakah kinerja karyawan anda lembek atau standar standar saja ?

Jika sebagian pertanyaan ini Anda jawab ya…..

maka  Anda harus mengetahui 8 alasan mengikutkan karyawan dalam in house training Basic Mentality ini. 

  1. Workshop ini diadaptasi dari worldclass training NAL NAC Mindreprograming sehingga workshop ini berorientasi perubahan mental karyawan.
  2. Trainernya Yus Santos belajar langsung pada Trainer Trainer Top di Dunia ini seperti Anthony Robbin, T. Harv Ecker, Stephen Gilligan, George Bien, Julie Grifin
  3. Trainernya sudah dipercaya banyak perusahaan besar seperti Bank Mandiri, BNI, Telkom, Nissan, Mistshubisi Honda, Bayer, Indoprima Grup, Indospring, Alkonusa, dan ratusan perusahaan lainnya.
  4. Dibawankan dengan pasion yang tinggi sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan kepekaan terhadap  ”rasa”dan emosi di tubuh, mengasah kecerdasan spiritual, mengasah kecerdasan social-emosi dan kecerdasan tubuh. Dengan demikian emosi bisa tertata bagus. Menyadari arti syukur dalam bekerja bahwa bekerjan dengan baik adalah ibadah. Mempraktekkan dan menyadari keselarasan hubungan social antar rekan kerja.
  5. Workshop ini berbasis therapy dan empowerment sehingga disadari maupun tidak disadari peserta akan saling berproses dalam terapi diri dan pemberdayaan satu dengan yang lain.
  6. Workshop ini dibawakan 70% praktek penuh emosional maupun logika berpikir yang seimbang.
  7. Workshop ini sangat interaktif dan melibatkan peserta dengan kadar tinggi sehingga peserta tidak hanya larut sepenuhnya namun menyadari perbaikan diri sendiri terus menerus.
  8. Peserta tidak hanya memahami workshop ini namun bisa menerapkan secara otomatis di lingkungan kerja maupun di rumah tangga lebih penting lagi peserta bisa melakukan lagi sendiri tanpa trainer.IMG00077-20110428-0935

Apajadinya hanya dengan investasi workshop 1-2 hari karyawan anda berubah secara drastis dan punya mental positif dalam segala hal ?

Apajadinya ketika karyawan anda berubah dan produktivitas anda meningkat pesat ?

Segera Call 081249999790 untuk mendapatkan presentasi gratis dari kami. atau tlp 0817774124 lakukan sekarang dan dapatkan harmonisasi serta progress dari
karyawan anda.

20150424_08393120150424_084629

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s